L'Oreal Paris Women of Worth Menyapa Surabaya bersama Dewi 'Dee' Lestari

22 October 2014

L'Oreal Paris sebagai brand perawatan kecantikan terkemuka di dunia, dengan bangga mempersembahkan Women of Worth, program khusus dari L'Oreal yang fokus dalam memberikan empowerment bagi wanita-wanita Indonesia. Tujuan utama dari program Women of Worth ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada wanita-wanita luar biasa yang ada di Indonesia, yang telah banyak berkontribusi dalam kehidupannya di keluarga, lingkungan, serta masyarakat luas.

 

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, bisa dipastikan memiliki banyak potensi wanita multitalenta. Kehidupan kota yang padat dan cepat ritmenya menuntut para wanita untuk senantiasa tangkas menangani berbagai macam tanggugngjawabnya, seringkali dalam waktu yang nyaris bersamaan. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri, maka dari itu sudah sewajarnya para wanita perkasa ini mendapatkan apresiasi dan penghargaan yang positif.

 

Menyadari pentingnya hal tersebut, L'Oreal Paris dengan bangga mempersembahkan L'Oreal Paris Women of Worth : Sharing Moment dan Seminar Edukasi "Menghargai Kaum Wanita" yang akan dimeriahkan oleh bintang tamu Dewi 'Dee' Lestari, penulis buku (Supernova, Perahu Kertas) dan penyanyi yang akan bertindak sebagai salah satu pembicara.

 

L'Oreal Paris Women of Worth : Sharing Moment dan Seminar Edukasi "Menghargai Kaum Wanita" ini akan diselenggarakan pada Senin, 27 Oktober 2014 di Center Stage, Jl. Panglima Sudirman no.47-49 Surabaya dan Selasa, 28 Oktober 2014 di Alfamart Gedangan Sidoarjo.

  

Seminar Women of Worth ini akan diselenggarakan dalam 2 sesi, dimana Anda dapat memilih untuk mengikuti Sesi I : 9 pagi - 12 siang atau Sesi II : 2 siang - 5 sore.

 

Pendaftaran : hubungi Merdeka FM di (031) 5350-100 .

Biaya registrasi : Rp. 75.000,- (coffee break, lunch, kupon doorprize, voucher Alfamart, produk L'Oreal Paris)

 

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti tablet, smartphone, powerbank, hairdryer, dll! Dan tentu saja, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berbagi dan saling menginspirasi sesama di L'Oreal Paris Women of Worth ini. Because you're worth it. (/may)

 

Foto : dok. L'Oreal Indonesia