Siapa cast #AnakArtis yang paling usil dan suka curhat?

29 April 2016

Selesai di season 1, kini #AnakArtis kembali di season 2 dengan judul #AnakArtis The Royal Relationship. Bukan cuma menghadirkan cerita yang lebih seru di setiap episodenya, para casts web series ini juga punya banyak kisah menarik di luar syutingnya seperti El Rumi yang dinilai Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas sebagai orang yang paling usil.

"Dia (El) kan suka yang diam dua jam, tiba-tiba nyeplos apa. Lo kalau diam lama juga ya?," jelas Valerie saat casts #AnakArtis bermain ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan (20/4).

"Kita baik banget dia (El) malah yang usil sama kita. Udah baru, belagu, usil mulu. Sering banget ada kejadian-kejadian itu sebenarnya bukan salah dia, karena dia terlalu polos terus yang kena batunya tuh gue. Haduh. Kadang-kadang ya ampun El. Tapi nggak apa-apa sih itu membawa warna yang lebih baik dalam grup ini," tambah Nadine sambil tertawa.

"Iya dong, gue memberikan warna-warni kayak baju gue," celetuk El singkat.

"Nah, kayak gitu-gitu tuh, tadi diam, diam, tiba-tiba nyeletuk," sahut Nadine.

Di sisi lain, Nadine cukup heran dengan para casts cowok yang suka bermain bola di saat syuting #AnakArtis tengah break. Bukan cuma itu saja, bahkan mereka sudah mulai memikirkan tujuan berikutnya meski syuting belum berakhir.

"Kalau cowok biasanya bola. Kalau udah ngumpul nggak jelas ngomongnya dari syuting mau kemana, belum selesai syuting udah mikirin mau kemana, makan di mana," aku Nadine.

Sedangkan untuk urusan siapa yang paling suka curhat, mereka sepakat kalau Brandon Nicholas Salim adalah orangnya. Yap, Valerie juga langsung menambahkan penjelasan Nadine kalau Brandon juga suka terbawa hati alias baper. Wah, rupanya Brandon suka banget curhat ya?

"Kalau cowok Brandon, kalau cewek ada waktu misal gue sama Valerie ya kita curhat. Jarang benar-benar yang bertiga (bareng Tengku Nadira Adnan)," Jelas Nadine.

"Biasanya orang kalau curhat dibawa ke hati. Aku sama Nadine nggak terbawa suasana, mau dia di mana kek, gue telepon. Kalau curhat yang dibawa ke hati Brandon sama Nadira," Valerie mengakhiri pembicaraan tersebut.